Sabtu, 02 Maret 2013

Profile Max





 Max (alias Masato) adalah merupakan satu-satunya karakter termuda dalam serial Pokémon. Ia merupakan adik dari May. Ia lantas menjadi satu-satunya karakter yang sering melihat Brock dijewer oleh Misty ketika Brock ngiler kepada gadis cantik. Ia belum mendapatkan Pokémon karena usianya masih berada di bawah 10 tahun.

Pengisi Suara

Pengisi suara Max dalam versi bahasa Inggris adalah Amy Birnbaum (4Kids) dan Kayzie Rogers (Pokémon USA) Sementara di versi bahasa Jepang, pengisi suara Masato (nama Jepang untuk Max) adalah Fushigi Yamada.

Keluarga

Max adalah adik dari May dari Perulian city di region Hoen. Ia memilih untuk memperhatikan kakaknya May, karena ia ingin manjadi pokemon trainer seperti kakaknya.

Pakaian

Dalam serial pokemon TV, Max memakai kacamata, baju kaus, tas dan celana pendek. Kadang kadang juga ia mambawa buku yang saya tidak tahu untuk apa. Dalam serial pokemon video game pokemon Emerald Max tidak menjadi tokohnya, tetapi hanya seorang adik dari May yang tidak diperlihatkan wajahnya.

Personalitas

Max merupakan seorang anak yang baik dan agak cuek. Ia terlihat seperti seorang kutu buku tetapi sebenarnya ia ingin menjadi seorang trainer seperti kakaknya setelah berumur 10 tahun. Ia pun dikenal sebagai adik yang sangat memperhatikan kakaknya, May.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar